Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
khazzy

khazzy

khazzy

program les privat guru ke rumah di depok siap masuk univ

guru les privat ke rumah di depok Swasta College Admissions Consulting adalah industri booming yang menawarkan untuk membantu keluarga menavigasi proses sering-membingungkan dan stres dari penerimaan perguruan tinggi. Meskipun banyak perguruan tinggi negeri menyediakan seminar aplikasi, aplikasi tips posting di situs Web mereka dan mendistribusikan pedoman untuk konselor sekolah tinggi, permintaan untuk saran aplikasi sering melebihi kapasitas lembaga-lembaga publik yang paling. Memang, sekolah menengah umum di Amerika Serikat mempekerjakan rata-rata satu anggota staf per 500 siswa. Pada tahun 2013, 26 persen dari semua pelamar perguruan tinggi - tiga kali sebanyak pada tahun 2003, menyewa "penerimaan pribadi konsultan" atau "konsultan pendidikan independen (IEC)" untuk membantu dengan aplikasi perguruan tinggi mereka.

saran perguruan berbasis biaya telah lama ada, tetapi di mana layanan tersebut setelah melayani siswa dengan kasus-kasus sulit, transkrip atau pembelajaran tidak rata perbedaan, sekarang mereka menjadi mainstream.

Menanggapi tuntutan publik untuk pemahaman yang lebih besar dan akses ke perguruan tinggi, penerimaan konsultan swasta menawarkan berbagai layanan dari persiapan tes dan seleksi perguruan tinggi, untuk esai dan wawancara pembinaan dan kemasan aplikasi. Beberapa bisnis konsultan menyediakan sebuah perkumpulan kursus dan pelatih. Yang lain hanya fokus pada aplikasi dan usaha kecil yang dimiliki oleh individu, yang mungkin telah bekerja dalam konseling, penerimaan atau untuk sebuah universitas di masa lalu. Yang lain baru ke profesi dan memiliki kepentingan dalam bekerja dengan remaja dan keluarga. latar belakang dan pengalaman mereka sangat bervariasi dari pendidikan untuk pemasaran untuk atletik dan seni, seperti halnya layanan mereka.

Apakah Anda siswa SMA membutuhkan konsultan penerimaan pribadi? Hal ini tergantung pada situasi Anda. Dapatkah Anda mampu satu? Hal ini tergantung pada layanan, yang bisa berkisar dari sekitar $ 1000 sampai puluhan ribu dolar.

Langkah pertama mungkin untuk berkonsultasi dengan organisasi profesional yang menawarkan afiliasi: The Higher Konsultan Pendidikan Association (HECA), Asosiasi Konsultan Pendidikan Independent (IECA) dan Asosiasi Nasional untuk Konseling College Admissions (NACAC), atau afiliasi daerah NACAC. Semua asosiasi ini memposting serangkaian persyaratan dan standar etika untuk konsultan swasta.

Mungkin akan les privat membantu untuk memahami siapa konsultan Anda dan apa persiapan ia memiliki. Sebagai pasar untuk konsultan independen menjadi semakin ramai, banyak yang memilih untuk meningkatkan pengetahuan mereka tentang proses penerimaan serta kemampuan mereka untuk mempromosikan bisnis mereka sendiri melalui program sertifikasi baru, yang tersedia melalui banyak universitas melanjutkan program studi. Misalnya, The University of California di Berkeley, Ekstensi memiliki dua trek yang berbeda untuk sertifikasi. Program Sertifikat Penerimaan College dan Perencanaan Karir terbuka untuk calon dengan gelar sarjana dan membutuhkan lima kursus untuk total 15 unit semester (216 jam instruksi). Biaya adalah sekitar $ 4.000. Program Profesional di College Admission Counseling dirancang untuk konselor profesional untuk meningkatkan kemampuan pemasaran mereka sendiri dan membutuhkan baik Murid Personil Jasa (PPS) credential atau gelar master dalam konseling. Dalam program ini konselor mengambil dua mata kuliah yang dibutuhkan untuk total delapan unit semester (120 jam instruksi) dan membayar sekitar $ 2.000 (tidak termasuk bahan kursus atau biaya pendaftaran program satu waktu.

Selain menghadiri kursus sertifikasi, beberapa penerimaan konsultan swasta telah bekerja sebagai pembaca penerimaan di universitas. Banyak dari brosur mereka akan mengiklankan bahwa mereka pembaca aplikasi perguruan tinggi dan dapat membantu dengan menulis aplikasi. Dalam kebanyakan kasus, ini berarti mereka sementara "pembaca eksternal" disewa untuk musim aplikasi. Artinya, selama setiap penerimaan membaca periode dari Desember hingga Februari, sebagian besar universitas besar menyewa pembaca sementara untuk membantu menyortir tumpukan besar aplikasi. Sebagian besar konsultan ' "dalam pengetahuan" dari proses seleksi tersedia untuk umum juga.

Berikut adalah pertimbangan utama beberapa dalam memutuskan untuk menyewa konsultan penerimaan pribadi:

1) Anak Anda. Apa kebutuhan, kekuatan dan harapan anak Anda? Apakah anak Anda punya ide di mana ia akan nyaman dalam pendidikan tinggi dan apa lingkungan belajar akan menjadi yang terbaik?

2) Siapa yang paling cocok untuk membantu anak Anda dengan proses aplikasi? Bahkan mungkin - kejutan - Anda, orang tua atau anggota keluarga. bimbingan profesional tidak menjamin keberhasilan atau selalu dibenarkan.

3) Jika Anda merasa kewalahan oleh proses, atau jika anak Anda memiliki kekhawatiran khusus, mungkin membantu untuk melihat spesialis penerimaan. Dalam hal ini, memilih konsultan dengan afiliasi organisasi, akreditasi, rekomendasi yang baik dan penjelasan yang jelas dari layanan mereka dan biaya yang terkait.

4) konsultan Etika tidak akan mengklaim memiliki pengaruh khusus atau "menarik" dengan penerimaan perguruan tinggi profesional. bantuan mereka dalam menulis aplikasi tetap terbatas pada gaya, saran organisasi, tidak pernah menulis apa pun untuk siswa. Yang paling penting, mereka mendorong anak Anda untuk menulis dalam suaranya sendiri - bukan menurut beberapa rumus imajiner untuk penerimaan.

Sejumlah artikel yang sangat kritis, penelitian dan buku telah merespon penerimaan industri konsultan swasta. Satu artikel bahkan mengutuk "New Ular-Industri Minyak," yang diklaim adalah "semakin didorong oleh keserakahan, itu memangsa takut keluarga, terutama orang tua. Ini pribadi, nirlaba penerimaan perguruan tinggi industri konsultasi. "

Dalam Gila U: Satu Ayah Crash Course di Mendapatkan Kid-Nya ke Perguruan penulis Andrew Ferguson berhubungan kecemasan orangtua lain ia bertemu yang ketakutan mengakui kepadanya: "Saya tidak berpikir kita punya pilihan" tapi untuk menyewa konsultan. Dia juga meragukan pendekatan pemasaran diri dari salah satu penerimaan konsultan, terutama untuk anak pemalu. Tanggapannya: "Itulah mengapa sangat penting untuk memulai awal." (24)

Namun, Joan K. Rynearson, presiden Asosiasi Konsultan Pendidikan Tinggi, mengambil beberapa persepsi populer profesinya:

"Mitos bahwa konsultan pendidikan independen oportunis memangsa ketakutan keluarga adalah tidak benar. Sementara beberapa outlier dapat menggunakan taktik seperti itu, sebagian besar bekerja keras untuk mengurangi stres dengan memberikan informasi yang akurat dan bimbingan. "

Dalam "Kenapa Tinggi Harus Terima Penerimaan Swasta Konselor," Katherine Cohen dari IvyWise menggambarkan peran konsultan independen positif:

"Masuk ke perguruan tinggi paling selektif berdasarkan matriks bervariasi faktor, dan ini sering merupakan hal yang sulit bagi keluarga untuk mengerti."

Bekerja dengan beberapa siswa sedini kelas 10, konsultan, seperti yang di IvyWise, membantu siswa membangun portofolio dan identitas mereka dalam "faktor lunak" seperti minat dan kegiatan, dalam upaya untuk membantu proses penerimaan.

Orang tua saya sudah bicara dengan memiliki pandangan yang berbeda-beda tentang perlunya konsultan penerimaan pribadi. Satu ayah di anak saya USA Track and Field klub telah diambil pada tugas konselor perguruan tinggi sendiri. Setelah banyak penelitian di web dan diskusi dengan anaknya, ia mempersempit Divisi II sekolah dengan program jalur untuk, mahasiswa seni cenderung matematis, yang ingin menghindari sekolah perkotaan dan tinggal di pantai barat. Dia dan anaknya sedang dalam proses untuk mendaftar ke 11 lembaga yang dipilih pendidikan tinggi.

Bagaimana dengan esai aplikasi? Lebih khusus, bagaimana dengan "pesan yang koheren" dan "kemasan" yang konsultan menawarkan?

Dia mengatakan dia menemukan cukup banyak contoh dan saran di web untuk mendapatkan rancangan akan dan telah meminta anggota keluarga dan teman-teman dengan menulis latar belakang untuk memeriksa gaya dan organisasi. Dia yakin: Konsultan kemewahan yang tidak perlu.

Sebaliknya, orang tua lain sangat senang karena telah menyewa konsultan perguruan tinggi untuk membantu putrinya berlaku untuk kuliah. Alla Gershberg, seorang agen real estat San Francisco, begini kepada saya. "Dengar, aku membantu orang membeli dan menjual rumah untuk hidup. Ini sangat rumit untuk mengetahui pasar, produk yang terlibat dan bagaimana posisi diri sebagai pembeli. Orang dapat melakukannya sendiri, tetapi mereka sering jauh lebih aman dan lebih sukses dengan bantuan seorang profesional. "Memang, banyak orang tua memiliki sedikit pengalaman dengan penerimaan perguruan tinggi atau seleksi dan pengalaman yang sama lega menyewa seorang konselor. Ms. Gershberg terasa: "$ 2.500 adalah harga kecil untuk membayar untuk ketenangan pikiran."

Share this post

Repost 0

Comment on this post