Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
khazzy

khazzy

khazzy

Tips untuk Tutor: bagaimana memastikan bahwa pelajaran pertama berjalan sangat baik

Tips untuk Tutor: bagaimana memastikan bahwa pelajaran pertama berjalan sangat baik

Apakah Anda seorang guru les privat yang berpengalaman atau sekitar melakukan pelajaran pertama Anda, Anda ingin membuat kesan pertama yang positif, dapatkan mahasiswa berlangsung di perjalanan belajar mereka, dan membiarkan wajah itu - jadwal tindak pelajaran.

Tujuan dari posting blog ini adalah untuk memberikan petunjuk dan hal-hal untuk berpikir tentang untuk mendapatkan hasil maksimal dari pelajaran pertama.

1. Persiapan, persiapan, persiapan

Cari tahu sebanyak mungkin mengenai siswa dan masalah mereka sebelum pelajaran pertama. Konfirmasi subjek dan topik yang mereka memerlukan bantuan dengan, tingkat, papan ujian dan silabus. Ingatlah untuk meminta mereka untuk membawa semua materi kursus yang relevan seperti buku pelajaran ke pelajaran les persiapan uas sd smp sma pertama sehingga Anda dapat bekerja bersama-sama persis berapa banyak konten saja Anda perlu untuk menutupi.

Ingat setuju tanggal tertentu, waktu dan lokasi. Tidak ada salahnya untuk memanggil mereka sehari sebelumnya dan mengkonfirmasi bahwa pelajaran masih akan maju.

2. Buat lingkungan yang tepat

Mengatur tempat yang tenang untuk pelajaran Anda, di suatu tempat tanpa gangguan seperti televisi. Anda harus bisa duduk bersama siswa. Ingat untuk membawa semua bahan ajar yang Anda butuhkan - juga membawa alat tulis tambahan, hanya dalam kasus siswa lupa untuk membawa beberapa dari mereka sendiri.

3. Masukan siswa nyaman

Mulailah dengan memperkenalkan diri. Beritahu mereka tentang latar belakang dan menjelaskan mengapa Anda mencintai subjek Anda. Jadilah profesional dan ramah, dan ingat untuk mengingatkan mereka bahwa Anda berada di sana untuk membantu mereka dan yang benar-benar tidak ada pertanyaan mereka mungkin bertanya adalah bodoh atau konyol.

Dapatkan mereka untuk memberitahu Anda sesuatu tentang diri mereka sendiri, mungkin keluarga atau hal-hal yang mereka sukai dan menikmati di luar sekolah mereka. Jika mereka tertarik dengan sepak bola misalnya, Anda mungkin dapat menenun ini ke dalam pelajaran matematika, sehingga menjaga telinga Anda terbuka.

4. Menetapkan apa masalahnya

Apakah siswa Anda sangat baik pada humaniora tetapi gentar dengan matematika atau ilmu? Apakah mereka cepat untuk memecahkan masalah matematika tapi tidak begitu besar dalam mengekspresikan diri mereka sendiri? Biarkan mereka memberitahu Anda guru les privat matematika apa masalah mereka. Mendengarkan dengan cermat, mengingat untuk bertanya 'mengapa' karena ini akan membantu Anda sampai ke akar penyebab masalah mereka.

Ingat bahwa ada alat pendidikan dan metode luar sana yang mungkin dapat membantu Anda. Sebagai contoh, jika siswa memiliki kesulitan dengan menghafal potongan besar informasi maka mengapa tidak memperkenalkan mereka ke peta pikiran. Ini adalah besar karena mereka adalah alat visual yang dapat digunakan untuk mensintesis tubuh besar informasi. Mereka bergantung pada penggunaan kata kunci, gambar dan bahkan foto-foto untuk meningkatkan kemampuan siswa Anda untuk mengingat konsep-konsep kunci.

Jika konsentrasi adalah masalah, maka jangan membajak pada dengan pelajaran, karena mereka cenderung kehilangan minat. Mengapa tidak mempertimbangkan menggunakan gaya mengajar seperti Spaced Learning, yang melibatkan interspersing sesi belajar 10 menit (di mana guru menyajikan siswa dengan informasi baru) dengan aktivitas fisik 10 menit seperti jangka pendek atau bermain game. Aku tahu bahwa itu mungkin terdengar dari dinding, tapi Spaced Learning semakin ulasan yang sangat positif dari guru, orang tua dan siswa.

5. Mendapatkan melalui kepada siswa

Siswa memproses informasi dengan cara yang berbeda. Beberapa peserta didik reflektif; mereka membutuhkan waktu untuk mental mencerna informasi baru; lain yang aktif - mereka ingin belajar dengan melakukan hal-hal. Misalnya, mereka mungkin lebih memilih untuk berkendara dengan benar-benar mendapatkan di dalam mobil dan mulai motor, daripada menghabiskan waktu membalik-balik manual instruksi pertama; peserta didik reflektif akan lebih memilih sebaliknya.

Memahami bagaimana siswa Anda belajar dapat menjadi cara yang benar-benar berguna untuk menemukan cara terbaik untuk mengajar mereka. Anda sebagai guru les privat dapat bekerja dengan mereka untuk latihan gaya belajar mereka. Mengapa tidak meminta siswa untuk menyelesaikan kuesioner Sunburst, karena tidak butuh waktu lama dan akan memungkinkan Anda untuk memahami dengan cepat apa yang akan bekerja terbaik bagi siswa.

6. Siapkan Rencana Studi

Setelah Anda telah menetapkan area masalah, Anda dapat menyusun rencana rinci apa yang Anda inginkan untuk menutupi, dan berapa banyak waktu yang Anda butuhkan untuk menutupi setiap topik / sub-topik. Memberikan salinan kepada siswa sehingga mereka juga mengetahui kecepatan di mana mereka perlu belajar konsep-konsep kunci. Hal ini membantu mengelola harapan dan mengingatkan mereka bahwa Roma tidak dibangun dalam sehari.

7. Buatlah menarik dan menyenangkan

Tak seorang pun ingin les menjadi membosankan dan membosankan.

Jika Anda mengajar subjek humaniora berbasis seperti sejarah, mengapa tidak menerangi mereka dengan informasi menarik yang mereka mungkin tidak pernah tahu tentang tokoh-tokoh sejarah. Berbagi fakta dan anekdot menarik dapat membantu membuat tokoh-tokoh sejarah kunci dan peristiwa nyata.

8. Beri mereka pekerjaan rumah

Tidak pernah terlalu dini untuk mendorong siswa untuk mempersiapkan sesi berikutnya!

Dari kelas pertama, menetapkan karya siswa Anda yang mencakup baik material dipelajari sebelumnya dan memperkenalkan mereka ke topik berikutnya. Setiap kali Anda bisa, mencoba untuk membuat pekerjaan rumah praktis dan menarik yang Anda bisa. Cobalah untuk tidak bergantung sepenuhnya pada teks latihan buku-dan-pen mengapa tidak mencoba wawancara, ulasan film dan pencarian internet?

9. Jadwal pelajaran berikutnya

Jika pelajaran berjalan dengan baik, dan siswa senang maka Anda harus mencari buku mengikuti pelajaran. Ini akan lebih mudah untuk diingat jika Anda terus hari, waktu dan lokasi yang sama.

Ini tidak biasa untuk tagihan siswa sebelum pelajaran, sehingga akhirnya ingat untuk membiarkan mereka tahu berapa banyak pelajaran akan biaya dan menyediakan mereka dengan rincian bank Anda, sehingga mereka dapat membayar Anda langsung

Share this post

Repost 0

Comment on this post