Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
khazzy

khazzy

khazzy

tips belajar kimia sma yang efektif

siswa kimia organik memiliki sejumlah besar bahan dan sumber daya yang mereka miliki; jam kantor, dosen, tutor, teman, blog, video, tweet, buncis, chatting, foto, film ... tidak yakin jika semua istilah-istilah yang benar ... tetapi Anda mendapatkan ide. Namun, saya ditanya pertanyaan berikut:

"Dengan semua ini, mengapa siswa masih berjuang dengan kursus ini?"

Keterampilan Studi Kimia

les privat kimia sma di jakarta

les privat kimia jakarta  Anda harus bersedia untuk menerima tantangan akademik belajar kimia. Bagi sebagian orang itu menyenangkan dan untuk orang lain itu adalah kerja keras, tapi tidak peduli itu butuh waktu. Hal ini membutuhkan ketekunan, konsentrasi, disiplin, kesabaran dan banyak dan banyak praktek.
Tahu Bagaimana Course Kimia Anda adalah Structured. Tentu saja kimia Anda mungkin termasuk salah satu dari lima cabang tradisional kimia atau kombinasi dari 2 atau lebih bidang kimia:
Sebuah. kimia anorganik mempelajari struktur & reaksi kimia zat terdiri dari salah satu unsur yang dikenal, kecuali zat karbon yang mengandung.

b. studi kimia organik dari senyawa karbon.

c. kimia fisik atau kimia teoritis berlaku penerapan teori dan metode matematis untuk solusi dari masalah kimia.


 d. analitis penawaran kimia dengan dua bidang: analisis kualitatif (qual), "apa yang ada?" dan analisis kuantitatif (quant), "berapa banyak yang ada?"

e. biokimia (atau kimia fisiologis) mempelajari struktur kimia bahan hidup dan reaksi kimia yang terjadi dalam sel hidup. Misalnya, kimia umum (Chem 151 & 152) memberikan gambaran dari masing-masing lima cabang di atas kimia.

Chem 130 dan 140 memfokuskan pada kimia anorganik, kimia organik dan biokimia.

Tahu Bagaimana Instruktur Anda Struktur Kursus. Setiap instruktur berbeda. Cari tahu apakah dia menggunakan teks berat. Jika tidak, apa dia tergantung pada? penggunaan perpustakaan? catatan kuliah? bahan tambahan? Hal ini hemat waktu bagi Anda untuk memahami bagaimana instruktur menyelenggarakan nya pikiran.

Mendapatkan pandangan mata burung dari seluruh kursus kimia Anda dari awal.
Melihat lebih:
Sebuah. topik di silabus
b. daftar isi dalam buku Anda
c. membaca kata pengantar dari buku teks Anda untuk ide-ide tentang bagaimana buku ini disusun
d. Thumb melalui buku Anda perhatikan tujuan pembelajaran, tabel, grafik, catatan pinggir, daftar kata, istilah, laporan ringkasan, masalah, dll

Matematika sangat penting untuk kimia. Belajar matematika dasar dan aljabar pengantar sebelum dan selama kursus kimia Anda. Ulasan dan praktek: penambahan, pengurangan, perkalian, pembagian, pecahan, persen, angka eksponensial, aljabar sederhana, dan logaritma.
Kimia berlangsung dari yang sederhana hingga kompleks, bangunan atas pengetahuan yang ada pada setiap tahap. Menyesuaikan diri dengan sifat kumulatif kimia. Memahami kelangsungan subjek. pekerjaan baru dapat dipahami hanya setelah bekerja sebelumnya telah dipahami dengan baik. Bersaing dengan pekerjaan dan tidak tertinggal. Cobalah untuk tidak melewatkan blok bangunan penting di sepanjang jalan.
Pelajari Dasar. Praktek dan ulangi mereka sering sehingga mereka menjadi sifat kedua untuk Anda. Sebagian besar dari apa yang Anda pelajari di awal kimia sangat mendasar dan sering digunakan berulang kali selama sisa kursus. Contoh dasar tersebut adalah:
aljabar sederhana
sistem metrik (panjang, massa, volume)
jumlah yang signifikan
Suhu (Fahrenheit, Celsius, Kelvin)
nomor eksponensial
Metode factorlabel (atau analisis dimensi)
simbol kimia dan nama dari sekitar 40 elemen yang umum digunakan
simbol (rumus) dan nama ion sederhana & poliatomik umum digunakan
menulis dan kimia penamaan formula ionik & zat molekul
Aku akan meninggalkan "panjang" jawaban ke bagian lain. Namun, ini adalah bagaimana saya akan mulai untuk membantu ...

Aku akan menjaga hal-hal sederhana. Setelah Anda mengerti apa-apa hanya, Anda dapat menambahkan kompleksitas nanti. Dan ini adalah mengapa saya menciptakan Kimia Organik Sederhana seri. Tujuan saya adalah untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa kimia organik dapat dipecah menjadi mudah untuk memahami konsep-konsep yang memungkinkan siapa pun untuk menemukan titik awal.

Jika Anda memiliki beberapa reaksi atau konsep yang tampaknya tidak menempel di pikiran Anda, coba gunakan notecard a. Tuliskan apa pun yang Anda mengalami masalah dengan dan menempelkannya saku Anda. Saat Anda berjalan antara kelas, naik lift atau duduk di bus, melihat apa yang Anda miliki di notecard Anda. Banyak orang takut mengambil waktu untuk duduk dan belajar; ada banyak hal lain yang kita semua ingin melakukan sebaliknya. Dengan ini, Anda tidak perlu mengatur ulang jadwal Anda (atau masuk ke dalam jadwal Anda). Pikirkan tentang ini…

Salah satu dari ini kegiatan rutin dapat berlangsung beberapa menit. Jika Anda melihat notecard selama lima hari, Anda akan menemukan bahwa Anda akan "belajar" konsep itu selama sekitar 30-45 menit (mungkin lebih). Akhirnya, Anda akan mencapai untuk mendapatkan notecard dan sudah tahu apa yang ada di atasnya. Bagaimana sederhana adalah bahwa !!

Share this post

Repost 0

Comment on this post